Pj Bupati Sarmi Menyerahkan Piala Bergilir Pemenang Champion Lomba Paduan Suara SOC di Malam Natal.

0
105

Sarmi – MC Kominfo, Perayaan Natal bersama Aparatur Sipil Negara, DPRD, TNI, Polri, dan elemen masyarakat Kabupaten Sarmi, diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Paduan Suara Gerejawi SOC (Spirit Of Christmas) tahun 2022 tingkat Kabupaten Sarmi.

Penyerahan Piala Bergilir dan uang tunai sebesar Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) serta tambahan bonus uang Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) diserahkan Penjabat Bupati Sarmi Markus O. Mansnembra SH., MM, kepada Paduan Suara Maranata Mararena yang memperoleh nilai tertinggi 81,50 dengan peringkat Champion, bertempat di Telaga Cemara Kampung Holmafen Distrik Muara Tor Jumat, 16/12/2022.

Melalui kesempatan yang sama, perwakilan pejabat tinggi daerah juga ikut menyerahkan beberapa hadiah lainnya kepada masing-masing pemenang lomba disesuaikan dengan peringkat yakni gold 1 GKI Ebenhaizer Sarmi, dengan perolehan nilai 81,41, dan selanjutnya gold 2, GKI Pniel Sawar dengan perolehan nilai 80,88, dan selanjutnya kategori Champion Vokal Group, GKI Getsemani Kasukwe dengan perolehan nilai 80,20, di susul GKI Maranatha Mararena perak satu, dengan perolehan nilai 79,00, selanjutnya GBI Hog dengan perolehan nilai 75, 60 perak 2, dan GKI Elim Bagaiserwar dengan nilai 75,20, perak 3.

Hadiah-hadiah yang diserahkan berdasarkan urutan nilai, berupa piala tetap dan uang tunai sesuai urutan kategori juara dari lomba Pesparawi dan Vocal Grup.

Mansnembra mengatakan, Kegiatan lomba seperti ini harus ditingkatkan dan dipersiapkan, supaya Pesparawi tingkat daerah yang nantinya diadakan di Kabupaten Keerom tahun mendatang, Kabupaten Sarmi bisa merebut piala bergilir dari Kabupaten Biak Numfor.

Kami juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara lomba, serta peserta lomba, karena atas jerih payah dan kerja kerasnya sehingga kegiatan lomba paduan suara gerejawi SOC di Kabupaten Sarmi ini, dapat berjalan dengan baik dan sukses. Ucap Mansnembra.

Masing-masing pemenang lomba yang telah mendapatkan hadiah disesuaikan menurut penilaian dewan juri sejak tanggal 3 Desember lalu di gedung GPdI Lembah Pujian Kelapa Satu, dalam ajang lomba paduan suara gerejawi (Pesparawi) dan Vocal Grup SOC tahun 2022 yang hadiahnya baru di serahkan belum lama ini pada natal bersama di Telaga Cemara. (Ander)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here