PERINGATI HUT KORPRI KE 51, ASN SARMI DI MINTA MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI

0
61

MC KOMINFO SARMI, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah kabupaten Sarmi, Elias N Bakai, SE, meminta seluruh ASN yang ada di lingkup PEMDA Kabupaten Sarmi agar dalam bertugas harus tetap melayani dengan sepenuh hati.

Ia berpesan kepada ASN agar menjunjung tinggi nilai pancasila, melayani masyarakat dengan sepenuh hati, terus berinovasi memberikan solusi pada permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, serta beradaptasi pada perkembangan teknologi,”ujar Bakai,

Hal itu disampaikan pada Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dilapangan kota baru petam, selasa (29/11/222).

Menurut Bakai, peringatan HUT Kopri kali ini, merupakan bagian dari perjalanan panjang pada proses pembangunan, sehingga pihaknya bersyukur telah ikut memberikan kontribusi bagi negeri.

“Saya mengajak supaya kita terus berkontribusi dalam pembangunan dan saya akan pastikan tugas utama seorang ASN adalah melayani dan bukan dilayani di mana sesuai dengan tema HUT ke-51 Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri” jelas Bakai.

Turut hadir dalam upacara tersebut tersebut, kapolres sarmi AKBP Timur santoso, Sik, Dandim 1712 sarmi Letkol infantri Emanuel Setyo Kritiawan, Kasdim sarmi, Ahmad, Lanal Sarmi Mayor laut Michel Ansanai, Kepala kantor agama kab sarmi, Mikhel dandirwalu, S, th MM, Serta seluruh ASN dilingkup pemkab sarmi, (ander)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here