Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

0
77

Sarmi-MC Kominfo, Pj. Bupati Sarmi Markus O. Mansnembra, S.H, M.M melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, di Aula Kantor Bupati Sarmi. Selasa, 22/11/2022.

Dalam pelantikan para pejabat, Pj. Bupati Sarmi mengatakan pelantikan ini merupakan bentuk pemenuhan kebutuhan organisasi untuk mengoptimalkan tugas operasional OPD, kemudian bagi pejabat yang dilantik telah memiliki persyaratan sesuai ketentuan yang berlaku.

Disamping itu mutasi dan roling jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi, dan yang tak kalah pentingnya pelantikan ini untuk kepentingan organisasi. Mutasi dan rotasi juga merupakan pengembangan karir sebagai seorang ASN terkait kinerja prestasi kerja yang berkesinambungan.

“Pejabat yang dilantik dapat peka dan memahami situasi global yang berkaitan dengan pelimpahan dan kewenangan daerah sebagai fasilitator dan stabilisator sehingga persoalan yang dihadapi dapat diselesaikan sesuai dengan apa yang diharapkan.” Kata Pj. Bupati Sarmi.

Ada pun nama- nama yang di lantik sebagai berikut:

a. Eselon ll b dengan Nomor SK. 821, 2-712,
1). Otto Gleisser Samoa, S.E, jabatan lama Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, jabatan baru Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Sarmi.
2). Yafi H. Bernard, S.Sos., M.Si jabatan lama Sekretaris Dinas Sosial, jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sarmi.
3). Drs. Darius Nari, M.Si jabatan lama Kepala Bidang Persandian dan Statistik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sarmi, jabatan baru Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sarmi
4). Sarce Samalina Kreeuw, S.H jabatan lama Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindugan Anak Kabupaten Sarmi.
5). Eduward P. Dimomonmau, S.T., M.Kp jabatan lama Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung, jabatan baru Kapala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung Kabupaten Sarmi.

b. Eselor III.a dengan Nomor :
SK. 821.2-711
1). Samuel I. Ayemi, S.H jabatan lama Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Sarmi,
jabatan baru Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Sarmi.
2). Gerard F. Wersemetawar, S.H jabatan lama Kepala Bagian Hukum, jabatan baru Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Sarmi.
3). Fandi A.T Webori, S.STP jabatan lama Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Sarmi, jabatan baru Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Sarmi.
4). Ronaldy Irfak, S.T jabatan lama Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sarmi, jabatan baru Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Sarmi.
5). Fredik Sawefkoy, S.IP jabatan lama Kepala Distrik Bonggo Kabupaten Sarmi,
jabatan baru Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Sarmi.
c. Eselon III.b dengan Nomor : SK. 821.2-711
1). Henny Daan Manossoh, S.E jabatan lama Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Sarmi, jabatan baru Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencataan Sipil Kabupaten Sarmi.
d. Eselon IV.a degan Nomor : SK. 821.2-711
1). Yuliana Borom, Amd. S.Sos jabatan lama Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, jabatan baru Kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan Perjalan pada Bagian Umum Setda Kabupaten Sarmi.

Di akhir sambutannya, Markus O. Mansnembra berpesan untuk memiliki kemampuan menjabarkan kebijakan pimpinan, memiliki wawasan yang luas dan tindakan yang memenuhi landasan hukum serta responsif terhadap perkembangan dan pelayan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Sekda Kabupaten Sarmi Elias N. Bakai, S.E, Ketua DPRD Jumriati, S.H, Dandim 1712 Sarmi Letkol Inf. Emanuel Setyo Kristiawan, Para Asisten dan Kepala OPD di lingkup Pemda Kabupaten Sarmi. (Ander)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here