MERIAKAN HUT KORPRI PEMKAB SARMI GELAR TARIK TAMBANG

0
57

MC KOMINFO SARMI Dinas pemuda dan olaraga kab sarmi menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriakan hut KORPRI ke 51 tahun 2022, Lomba yang di pertandingkan antara lain lomba,tarik tambang lomba gerak jalan santai dan lomba pengucapan Prasetia korsp Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia (RI)

Lomba Tarik tambang antar SKPD di lingkup Pemerintah Daerah Kab. Sarmi, yang menjadi meriah dan yang di saksikan oleh seluru ASN di lingkup pemda Kab. Sarmi yang dilaksanakan Panitia Peringatan HUT KORPRI. Pelaksanaan lomba yang berlangsung bertempat di lapangan upacara Pemda Kab. Sarmi selasa 29/11/2022.

Lomba kali ini berlangsung semarak. Tiap-tiap SKPD yang hadir menurunkan susunan tim terbaiknya untuk bisa memenangkan lomba ini, namun ada juga dua SKPD yang bergabung dan membentuk satu tim karena keterbatasan personil yang hadir. Lomba dibagi menjadi dua kategori yaitu Tarik tambang putra dan Tarik tambang putri.

Tim dari Sekretariat Daerah pun tak mau kalah dan menurunkan para staf pilihan yang merupakan gabungan personil dari bagian-bagian yang ada di Sekretaris daerah Kab.Sarmi Bahkan siapa yang menyangka bahwa Kabag umum Setda Kab. Sarmi Fandi A T Webori, S, Stp juga turut serta dalam tim Setda untuk memberi suport, Saat tampil pun tak ada kesan main-main, yang terlihat justru dirinya mengeluarkan segenap kekuatan untuk menarik tambang.

Aturan perlombaan yang mengusung sistem gugur di babak penyisihan membuat pelaksanaan perlombaan relatif cepat, dan akhirnya menghasilkan Tim gabungan dari bagian Setda kab. Sarmi membuktikan diri sebagai yang paling perkasa dan keluar sebagai juara pertama dari kategori Putra dan diikuti Dinas sosial sebagai juara kedua dan sekretaris dewan menempati Juara ketiga. Sementara itu di kategori Putri, tim Persit CK Sarmi masih terlalu tangguh untuk dikalahkan dan menyabet juara pertama, sedangkan BPKAD menduduki posisi juara kedua dan ketiga di duduki sekretaris dewan Kab. Sarmi

Dalam kesempatan yang sama Saat di wawancarai tim MC Kominfo di sela sela kegiatan tersebut ketua panitia HUT KORPRI¬† Elias N Bakai, SE yang juga Plt Sekda Kab. Sarmi itu menyampaikan bahwa jangan di lihat dari besar kecilnya hadiah nilai rupiahnya, tapi bagaimana supaya ada rasa kebersamaan ada rasa memiliki KORPS ASN ada kekompakan dengan tugas tugas pelayanan pengabdian kepada masyarakat dan ini juga dapat mempererat hubungan harmonis antara sesama ASN di lingkup Pemkab Sarmi demi terciptanya kesejahteraan masyarakat,” harap Bakai,

Kegiatan tersebut juga di saksikan lansung oleh koordinator panitia lomba Yakob anggai, SE, MM, ( ander)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here