SARMI SEHAT MENUJU PELAYANAN 24 JAM

0
343

Sarmi – Dalam rangka menuju pelayanan 24 Jam,  Dinas Kesehatan  melaksanakan  kegiatan  Pencanangan  pelayanan  24   jam  Rumah Sakit Sarmi di  kampung Dabe  ,tujuan kegiatan ini guna mengaktifkan rumah sakit sarmi sebagai rumah sakit rujukan 24 jam, Senin (19/04).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Direktur Rumah Sakit Dabe Johan.A.A Tokoro menyampaikan‘’ dirinya sangat bersyukur  ini adalah mimpi besar Kabupaten Sarmi untuk memiliki rumah sakit 24 jam akhirnya terjawab ,  karena selama ini ada banyak kasus yang terjadi pasien yang di rujuk ke Jayapura meninggal dalam perjalanan,  kondisi ini sangat memprihatinkan bagi kita semua.

Sehingga  dengan adanya pencanangan kegiatan pelayanan, ini adalah langka awal yang baik menuju sarmi dengan pelayanan 24 jam tutur katanya ‘’

Pada pertemuan tersebut juga hadir  Wellem Namantar selaku Kepala Distrik Pantai Timur Tengah , dalam sambutannya mengatakan ‘’ sangat bersyukur dengan apa yang disampaikan Direktur Rumah Sakit Sarmi ,akhirnya mimpi negeri  ini akan menjadi kenyataan bagi seluruh masyarakat kabupaten sarmi.

Rencananya  rumah sakit  akan memberikan pelayanan dari Subu  –  Kapityau dan dari  kapityau – subu . Beliau juga, akan memerintahkan memberi keamanan bagi tenaga medis dilingkup Distrik Timur Tengah dalam beroperasi 24 jam.

Untuk itu, mari semua kita memberi keamanan dan menjaga para medis untuk kitapun diberi pelayanan oleh mereka  . Demikian ucapnya”.

Hadir pada kegiatan tersebut  Direktur Rumah Sakit Dabe ,Johan . A. A. Tokoro , Kepala  Distrik Pantai Timur Tengah,  Wellem Namantar, Kepala Kampung Dabe Otyel Uyai , Seluruh staf dan tenaga medis Rumah Sakit Sarmi Dabe. SDR/LIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here