Beranda Pemerintah Sarmi Ingin Wujudkan Penyelenggaraan Pemerintah Yang Efektif dan Efisien

Sarmi Ingin Wujudkan Penyelenggaraan Pemerintah Yang Efektif dan Efisien

0
243

Sarmi, InfoPublik – Wakil Bupati Sarmi Yosina T. Isnyaf, SE, MM menyampaikan, untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan yang efektif dan efisien serta penyelenggaraan pelayanan publik  yang memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat, diperlukan jumlah, kualitas, komposisi dan disitribusi pegawai yang tepat sesuai dengan beban kerja dan kebutuhan nyata organisasi.

“Oleh karena itu, peningkatan kapasitas sumber daya aparatur adalah hal yang sangat penting dilakukan secara menyeluruh dan berkesinambungan pada sistem prestasi kerja,” ujar Yosina pada kegiatan Sosialisasi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 Tahun 2016, Tentang Organisasi Perangkat Daerah Bagi Kepala Organisasi Perangkat Daerah, di aula kantor bupati, Rabu (14/2).

Lebih lanjut Yosina mengatakan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) mempunyai tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional dan bertanggung jawab.

“Dengan adanya sosialisasi  tersebut kita mendapat penjelasan tentang pedoman tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku dan agar terbentuknya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sarmi yang sesuai fungsi,” katanya.

Kegiatan yang diselenggarakan Bagian Organisai Perangkat Daerah (ORPAD) Sekretariat Daerah Kabuapetan Sarmi itu menghadirkan narasumber dari Provinsi Papua dan dihadiri oleh seluruh kepala satuan perangkat daerah (SKPD) di lingkup pemerintah Kabupaten Sarmi.

Hadir dalam Sosialisasi tersebut, Bupati Sarmi Drs. E. Fonataba, MM, Wakil Bupati Sarmi, Yosina T. Isyaf, SE, MM, Sekda Sarmi, Drs. H. Waromi, M.Si, Para Asisten, Kepala OPD dan seleuruh pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemda Sarmi (SDR/Kus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here