Pemkab Sarmi Buka Seleksi Lelang Jabatan Tinggi Pratama

0
355

Sarmi, InfoPublik – Pemerintah Daerah Kabupaten Sarmi membuka pendaftaran seleksi administrasi promosi terbuka lelang jabatan untuk Eeselon II, Rabu, (2/5).

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Sarmi, Drs. Hendrik Warumi, S.Sos., M.Si, ini sudah menjadi acuan dari undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Sarmi akan melakukan Seleksi Jabatan bagi Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Sarmi.

“Ini terbuka untuk umum untuk PNS siapa saja, yang telah mendapat rekomendasi dari bupati tegas Warumi.

Lebihlanjut Sekda menjelaskan bahwa jabatan yang akan dilelang hari ini sebanyak 33 jabatan, pengumumannya sudah dikeluarkan, kemudian nanti akan dilakukan uji kompetensi, penulisan makalah dan test wawancara, test tersebut akan dilakukan dari tanggal 3 sampai dengan tanggal 5 Mei 2018.

Selanjutnya panitia seleksi menetapkan calon peserta yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi berikutnya. Seleksi administrasi dilakukan oleh BKD dan Bapperjakat.

“Sementara untuk pansel SDMnya, itu terdiri dari LAN, akademisi, profesional. Mereka Eselon II wawasannya, dan termasuk rekam jejak nya Itu nanti diseleksi oleh tim independen.

Sekda berharap semua pegawai yang sudah ditetapkan dengan surat keputusan Bupati dapat melengkapi persyaratan yang sudah diumumkan dan dapat mengikuti uji kompetensi yang akan segera dilakukan. (MC.sarmi/SDR/Eyv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here