Marcos Copong Resmi Menjadi Ketua IKF Sarmi

0
271

Ketua Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) Sarmi Marcos Copong LB resmi dilantik oleh Ketua IKF Provinsi Papua, H Soleman Hamzah, didampingi Sekertaris Umum, Agrypa Wally, tepatnya di hotel horizon, kotaraja Papua.

Anehnya, prosesi pelantikan tersebut digelar  tepat pada waktu yang sangat unik serta tidak biasanya yaitu tanggal 02 02 2020.

Selain ketua IKF Sarmi, turut dilantik pula ketua IKF Kerom Julito Parera dan Mamberamo Raya Daniel Duran.

Ketua IKF Sarmi, Marcos Copong LB

Marcos Kopong LB mengatakan, bahwa seluruh keluarga Flobamora di Sarmi siap mendukung berbagai program pembangunan pemerintah daerah dari segala aspek, mendukung TNI / Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, membangun toleransi antar umat beragama serta menghargai kemajemukan suku, budaya dan bahasa di Sarmi, jelasnya.

“kami akan terus membangun komunikasi yang baik antara semua paguyuban yang ada di Sarmi, menjunjung tinggi kearifan lokal, bahkan akan selalu bersama di bawah payung dewan adat Sarmi”, jelas Marcos.

semoga kedepan terjalin kerja sama yang baik dari seluruh komponen masyarakat yang mendiami tanah Sarmi, demi perkembangan dan kemajuan daerah ini dengan motto ” dimana kaki dipijak disitu langit dijunjung”, harap Marcos.

Pelantikan tersebut  dihadiri bupati Mamberamo raya Dorinus Dansinapa, ketua- ketua tungku/ daerah IKF Papua, ketua IKF Nabire serta masyarakat IKF.

Adapun Susunan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Flobamora Sarmi. Ketua: Marcos Kopong LB, Sekretaris Antonius Siga, Bendahara Widi Indrawasti Ndun. (SDR/PIUS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here