“Liga Final KNPI CUP, Distrik Sarmi Kota Ungguli Distrik Ferkam”

0
161

Pertandingan Turnamen Sepak Bola KNPI CUP 2019 yang berlangsung di Lapangan sepak bola Acwari Amsira Distrik Ferkam Kab Sarmi telah memasuki laga final.

Kedua tim  yang masuk dalam laga final tersebut adalah Tim Distrik sarmi Kota dan Tuan rumah Distrik Ferkam.

Dalam laga final tersebut dimenangkan oleh Tim dari Distrik Sarmi Kota mengalahkan tuan rumah dengan skor 4-3 lewat tendangan adu finalti, minggu (11/8 ).

Bupati Sarmi Drs, E. Fonataba, MM mengajak para pemuda, untuk terus melakukan hal-hal yang baik dan positif.

“kegiatan seperti turnamen sepakbola yang dilakukan oleh KNPI membawa generasi muda sarmi ke kegiatan yang positif, dan sebagai ajang mempersatukan antar pemuda se –  Kabupaten Sarmi”, Ungkap Bupati Fonataba.

Oleh karena itu tambahnya,  turnamen ini harus terus di gelar tiap tahunnya, tambahnya.

Diwaktu yang sama Ketua KNPI Kabupaten Sarmi Yulius Kyeuw Kyeuw, selaku penyelenggara turnamen sepak bola KNPI CUP 2019  tujuan kami ialah untuk memajukan Kabupaten Sarmi melalui sepak bola, sekaligus mencari bibit-bibit para pemain sepak bola muda agar dapat di bina nantinya bisa mengangkat nama Kabupaten Sarmi ke kanca Nasional dan bisa bersaing dengan para pemain-pemain Nasional,” Jelasnya.

“Jangan hanya mandowen serta wanewar saja yang terkenal tetapi kalau boleh kita sebagai generasi generasi muda harus bisa seperti mereka juga agar bisa di kenal di kanca sepak bola yang lebih tinggi” harapnya.

Sementara itu, usai menyerahkan piala,  Bupati Fonataba mencabut kupon undian untuk Liga KNPI CUP ditahun 2020 nanti, dan hasilnya, Distrik Betaf Pantai Timur sebagai tuan rumah ajang KNPI CUP tahun 2020 mendatang.

Acara final tersebut juga di hadiri Bupati Sarmi Drs , E . Fonataba MM , ketua KNPI sarmi Yulius kyeuw kyeuw SE , BINMAS Sarmi Kota Mesak Marani ,  kepala distrik pantai barat Oktovianus sawinay, serta Dandramil pantai barat Kapten Ahmad dan tamu undangan lainnya. (Oshen Nr/SDR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here