Kabupaten Sarmi Siap Sambut PON XX

0
90

Sarmi – Jelang  perhelatan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX yang direncanakan akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang, Bupati Sarmi Drs. E. Fonataba, MM dorong semua program dan kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus dapat diselesaikan sampai dengan bulan juli.

Untuk itu pimpinan OPD segera menginpor data paket kegiatan melalui aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) yang selanjutnya berdasarkan mekanisme dapat dilelang melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

“Hitungan hari kerja tinggal beberapa bulan saja, karenanya kita mesti bekerja cepat, menyelesaikan seluruh kegiatan kantor sampai bulan juli”, katanya.

Lanjutnya, sebab pada awal bulan oktober nanti, akan diselenggarakan perhelatan olahraga secara nasional di provinsi Papua” ungkap Bupati  Fonataba, pada apel pagi di Aula BKPSDM, Senin, (24/2).

Dalam melakukan pekerjaan kata Fonataba, harus berpatokan kepada Dokumen Pelaksanaan Anggaran serta perlu dimusyawarahkan bersama antara seluruh perangkat dinas, jelasnya

Menurutnya ada indikasi  bahwa ada beberapa pejabat Eselon II, tidak transparan terhadap bawahan soal DPA. Sebab  itu saya tegaskan supaya bisa didiskusikan, demi mencapai keberhasilan mestinya kerja bersama” pinta Bupati.

“Jika ingin bebas dari masalah, harus  melaksanakan kewajiban sesuai aturan yang berlaku, maka tugas pun pasti selesai dengan cepat dan tepat” jelas Fonataba. (SDR /PIUS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here