IKEMAL KOMITMEN MEMBANGUN SARMI

0
88

Ikatan Keluarga Maluku (IKEMAL) Sarmi, mengikrarkan komitmen bersama untuk mendukung pemerintah daerah sarmi melakukan pembangunan disegala bidang.

Pernyataan itu dikemukakan Ketua II IKEMAL, Luis Palege, pada peringatan hari Patimura, Pahlawan Nasional maluku, Thomas Matulesi,dilapangan merdeka sarmi, Rabu, (15/5).

Dikatakan, sejak ikatan keluarga maluku dibentuk beberapa tahun silam hingga sekarang komitmen membangun sarmi telah diwujudnyatakan dalam berbagai aspek pembanhunan.

“Sejak tua – tua maluku menginjakkan kaki disini sampai saat ini, kami sudah banyak mendukung pemeritah daerah dan masyarakat melaksanakan pembangunan, berdasarkan profesi masing – masing, baik bidang Pendidikan, Ekonomi, Sosial Pemeritahan serta Infrastruktur. Itu semua telah terbukti” ungkap Luis.

Komitmen tersebut diwujudkan dengan menyerahkan obor patimura yang sebelumnya secara estafet dibawah dari bonggo menuju lapangan merdeka sarmi kepada pemeritah daerah melalui Sekretaris Daerah, Dr Hendrik Waromi,S,Sos.MSi.

Hendrik Waromi saat menerima obor patimura seraya mengatakan, selamat kepada masyarakat maluku yang merayakan hari patimura ke 202, bertema, Dengan semangat Patimura bekerja sama membangun sarmi hebat yang mandiri dan bermartabat.

“Hari ini mengingatkan patimura – Patimura muda agar menyatukan langkah, kebersamaan dan solidaritas untuk melakukan segala aktifitas yang bermanfaat bagi pribadi, keluarga, masyarakat serta pemerintah” ucap Hendrik. (PIUS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here