Didampingi Kepala Distrik, Polsek Bonggo Musnahkan Ribuan Botol Miras

0
73

Sedikitnya 1420 botol minuman keras (miras) dari berbagai jenis dimusnahkan oleh Kapolsek Bonggo IPDA. F. Taborat, dan disaksikan oleh Kepala Distrik Bonggo Freddy Sawefkoy bersama Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, Aparat kampung dan Bamuskam dihalaman kantor polsek baru bonggo, Selasa (30/6).

Kapolsek Bonggo IPDA F. Taborat menjelaskan bahwa miras yang dimusnakan merupakan hasil sitaan dalam operasi rutin selama tahun 2019.

“ini merupakan komitmen kita dalam upaya menjaga agar  distrik bonggo dan sekitarnya tetap dalam kondisi aman dari miras”, Kata Taborat.

Pemusnahan ribuan botol miras sebagai upaya memberantas penyakit masyarakat. Sebab masih kerap ditemukan peredaran miras di kalangan masyarakat khususnya diwilayah kerjanya.

“Polsek siap memberantas penyakit masyarakat diwilayah Distrik Bonggo. Kami siap menerima informasi, oleh karena itu kepada anggotanya ia berpesan untuk tetap melayani masyarakat dan tetap membantu pemerintah distrik untuk menjaga kamtibmas, kata Taborat.

Sementara itu, Kepala Distrik Bonggo Freddy Sawefkoy menjelaskan, ini merupakan dari komitmen bersama dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat.

Ia berpesan kepada seluruh Kepala aparat kampung, bamuskam untuk selalu bersama-sama menjadikan bonggo yang aman, damai, tertib dan jauh kan diri dari miras.

“karena miras itu musuh kita bersama, sekarang ini banyak pertikaian yang dilatarbelakangi karena miras”, jelas freddy.

Dalam kesempatan itu, Freddy menyampaikan apresiasi kepada pihak TNI Polri yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan warga di distrik bonggo.

Ia berpesan kepada seluruh elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh perempuan, bamuskam, bahkan seluruh masyarakat, untuk bersama-sama menjaga distrik bonggo supaya selalu aman, tertib dan damai miras, kita wujudkan bonggo bebas dari miras, katanya. (SDR)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here