Bupati Sarmi Harapkan RAPI Bermanfaat Bagi Masyarakat

0
339

Sarmi, InfoPublik – Bupati Sarmi Drs. E. Fonataba, MM berharap keberadaan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI)  Wilayah Kabupaten Sarmi, Provinsi Papua, dapat mendekatkan diri kepada masyarakat agar masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan dan kiprah organisasi RAPI.

“Organisasi RAPI melaksanakan kegiatan sosial yang aplikatif, terencana dan benar-benar bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan yang paling penting adalah pelayanan kepada masyarakat,” kata Buupati Sarmi saat acara pelantikan pengurus RAPI Kabupaten Sarmi Periode 2019-2022 belum lama ini.

Pengurus RAPI Kabupaten Sarmi dilantik oleh Wakil Ketua I RAPI Wilayah 27 Provinsi  Papua (JZ27ARS) di Aula BKPLA Kabupaten Sarmi.

Sementara Ketua RAPI  terpilih Kabupaten Sarmi Yohanis W. Palege, S, Kom (JZ27YPW) mengatakan, RAPI Kabupaten Sarmi sebagai organisasi bermitra dengan pemerintah, dan akan patuh pada tujuan berdirinya organisasi ini untuk kepentingan sosial kemasyarakatan.

Menurutnya,  RAPI Kabupaten Sarmi akan mendukung program pemerintah daerah dan selalu siap apabila dibutuhkan oleh pemerintah.

keberadaan RAPI bukan untuk menyaingi Basarnas, SAR dan Kepolisian, namun akan menjadi mitra dalam menangani suatu kejadian sesuai Tupoksinya sendiri.

Di akhir acara pelantikan pengurus RAPI, Bupati Sarmi membagikan hasil  olahan produski lokal berupa minyak dan sabun, yang semuanya terbuat dari bahan kelapa. (SDR/Kus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here