Bupati Sarmi Dorong Paket Kegiatan OPD Segera di Laksanakan

0
200

Memasuki minggu kedua pada bulan maret ini, Bupati Sarmi Drs E. Fonataba.MM, menganjurkan agar beberapa paket Program dan Kegiatan pada OPD tertentu segera dikerjakan.

“Terutama dinas teknis yang berhubungan langsung dengan masyarakat seperti Dinas Pekerjaan Umum (DPU). mengingat sudah memasuki bulan maret, sehingga pekerjaan harus segera dijalankan, jangan ditunda lagi” sebut Fonataba, pada apel pagi, diaula BKPSDM, Senin, (9/3).

Bupati Fonataba mengingatkan untuk  Organisasi Perangkat Daerah  teknis, melaksanakan paket program dan kegiatan yang bersifat penunjukan langsung serta swakelola baik melalui pihak ketiga maupun lembaga, bisa dijalankan agar tidak dikejar waktu nantinya.

Paket kegiatan pembangunan infrastruktur katanya, sebelum dipercayakan kepada pengusaha perlu diteliti secara administrasi, kepemilikan badan usaha serta dokumen pendukung lainnya dalam menghindari kesalahan dikemudian hari. Dia juga minta pekerjaan yang disiapkan dapat dibagi rata kepada para kontraktor didaerah ini.

“Saya rasa pekerjaan dibawah satu milyard mungkin sudah bisa dijalankan. Sebab itu, kalau pihak ketiga siap langsung diberikan, sambil melakukan pengawasan demi suksesnya proyek tersebut” kata Bupati Fonataba.

Selain itu, katanya agar OPD wajib untuk terus melakukan pengawasan langsung terhadap pekerjaaan yang di kerjakannya. (SDR/PIUS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here