Bupati Nduga Yairus Gwijangge Meninggal Dunia Bupati Sarmi Belasungkawa

0
104

Telah berpulang kerumah Bapa di Sorga, Kabar duka datang dari Kabupaten Nduga Papua, Bupati Nduga Yairus Gwijangge meninggal pada Minggu (15/11) dini hari akibat sakit.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Sarmi, saya Bupati Sarmi menyatakan duka yang mendalam atas wafatnya salah seorang putra terbaik Papua  dari Kabupaten Nduga, sahabat dan saudara kita Bapak Yairus Gwijangge Bupati Kabupaten Nduga, “ucap Bupati Sarmi.

Diberitakan almarhum meninggal dirumah sakit Mayapada Jakarta , dan rencana Jenazah akan diterbangkan ke Jayapura kemudian dimakamkan di kampung halamannya di Nduga.

“Kita betul-betul merasa kehilangan sosok yang baik ini dan kita doakan semoga Tuhan Allah memberikan tempat yang terbaik disisi-Nya sesuai dengan amal ibadahnya. Kata Bupati Fonataba.

Sekedar informasi, Yairus Gwijangge telah malang melintang di dunia birokrasi di Nduga. Dia Dua periode menjadi Bupati Nduga.

Yairus pertama kali menjadi Bupati Nduga periode 2011 – 2016. Kemudian dia terpilih kembali untuk periode 2017 – 2022. SDR/PIUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here