Begini Suasana Pelantikan Pj. Sekda Sarmi

0
161

Bupati Sarmi melantik Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Elias N. Bakai,SE sebagai Pejabat Sekretaris Daerah di tengah wabah virus corona Covid-19.

Acara pelantikan pun disesuaikan dengan protokol pencegahan virus corona. Pelantikan itu digelar di Aula Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rabu (3/6).

Pelantikan Pj. Sekda tidak mengundang banyak orang, tamu yang hadir dibatasi sehingga bisa menjaga jarak satu sama lain, yaitu hanya 3 OPD dan 1 Asisten.  Setiap tamu berjarak sekitar satu meter dari tamu lainnya.

Selain itu, ada juga Ketua DPRD Kabupaten Sarmi, Ibu Jumriati, Wakil Ketua I DPRD Mustafa A. Musakkar, S.E, Kapolres Sarmi, AKBP Hapry Landjun, S. Sos., MM, Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa,S.E.

Sebelum tamu diperkenankan memasuki ruangan, wajib untuk dilakukan deteksi suhu tubuh dengan menggunakan “gun thermo”, mencuci tangan dengan hand sanitizer dan diberikan masker oleh petugas dari dinas kesehatan.

“Pelantikan dengan konsep minimalis, sesuai protokol Covid-19, berlangsung penuh hikmat, bahkan saat membacakan pengucapan janji dan pembacaan naskah Pelantikan Bupati dan Pj. Sekda tidak melepaskan maskernya”. (SDR).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here