Bupati dan Wakil Bupati Sarmi, Menghadiri Pemakaman Bupati Mamberamo Raya Periode 2011-2016

0
278

Bupati Sarmi Drs. E. Fonataba, MM dan Wakil Bupati Sarmi Yosina T. Insyaf, SE., MM menghadiri Ibadah Pemakaman atas meninggalnya Alm. Demianus Kyeuw-Kyeuw, SH.,MH, di usia 54 tahun,kampung Sarmo, Sabtu (16/3).

Ibadah pemakaman dipimpin oleh Pdt. Yeremias Mofu, S.Th

Dalam sambutannya, Bupati Fonataba mengulas kembali motto sang almarhum berbunyi ” TERPANGGIL UNTUK MELAYANI” dengan nada sendu orang nomor satu kabupaten sarmi itu mengenang kembali semangat, loyalitas, integritas kejujuran dan kebenaran yang tunjukkan almarhum sewaktu akfif sebagai ASN baik di pemerintah maupun masyrakat.

Menurutnya, Sarmi sangat kehilangan sosok pemimpin potensial harapan dan masa depan.

“Hari ini kita telah kehilangan tokoh pendiri dan pemimpin terbaik yang telah mengabdi serta melayani dengan hati dan kasih” ujarnya.

Lanjut Bupati, segala kebaikan serta jasa  almarhum tak sanggup dibalas dengan harta benda apapun selain ungkapan doa dan permohonan kepada Tuhan agar mendapat upah yang layak ketika Yesus datang kelak.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sarmi dan keluarga beserta Wakil Bupati Sarmi dan keluarga menyampaikan turut berdukacita atas peristiwa duka ini. Kiranya keluarga diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan kita Yesus Kristus”, Pungkasnya yang diakhiri dengan kidung Penghiburan dari Jajaran Pemkab Sarmi.

Hadir dalam Ibadah Pemakaman tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Mamberamo Raya Magda Rumaikewi ssi. Mh, Unsur Forkopimda, Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Sarmi, Ketua LMA Terianus Bisararesi dan para undangan. (PIUS/SDR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here